Rabu, 30 Juni 2010

Cinderella . :)

haha , judulnya aneh ya ?
i have to remind you first , this post is not about disney .
this is not the Cinderella i want to talk about . hehe

ok, well all of these Cinderella thingy started with the comment of my friend's new BF .

"dini itu kayak hidup di dunianya sendiri"
"dini itu kayak lagi nyari sepatu kacanya ya"

yah . gak terlalu inget sih, gimana omongan pastinya .
im reaalyy really bad at remembering things about people . haha

well, anyway, sejarahnya dari dulu emang aku sukaaa banget yg namanya cerita ,
all types of stories . and i got this obsession from reading books .
which is the activity I truly love .
dan yah , secara khusus aku suka segala macam cerita fantasi.
sebelum ada harry potter, twilight saga dan segala macem ,
bacaan wajibku cuma berbagai macam buku dongeng.
from east to west.
dari grimm sampai dongeng Indonesia .
especially if the story had a princesses and princes in it . it !
pokoknya semua buku2 , cerita cerita itu yang selalu siap sedia menemani. :)
dalam susah maupun senang . haha
kayaknya, ini nih yang bikin aku hidup di duniaku sendiri .
dan didukung oleh kemampuan berfantasiku tentang berbagai macam hal ,
aku udah ngerasa teraktualisasi , dan bahagia .
jadi yaaah , lahirlah seorang weirdo . * i mean this in a good way . why would i want to shame myself? hha


soal cinderellanya ,
si BF baru ini bilang, soalnya orangtuaku gini gitu .
yah , buat yang kenal aku pasti taulah yaa, gimana .
well, about that, cinderella story is not quite suitable .
aku gak sebaik cinderella , and im certainly not that beautiful .
and i dont think my parents did all these things because they hate me .
they just overly love me .
but yah , gak nolak sih , dimiripin sama cinderella,
sapa tau dapet happy endingnya , :) amiiin .

sebenernya , kalo kupikirpikir lagi ,
mungkin aku lebih lagi dalam perjalanan nyari dongengku sendiri ,
with my own prince, my own magic ,
and my own happy ending .

like my BF said, *yang dia bilang waktu dia marah ke aku*

"cerita cerita itu kan gak kayak hidup,
ceritanya tamat udah slesai . "

but didn't it feel great to believe that there is someone who can get a happy ending?
makes you believe you can get one yourself.
who knows, if you really believe it, you happen to get one yourself?
and so yes ,

i believe in happy ending ,
that i will get one . with my love ones. :)


XOXOXOX, hugs and kisses,

dini .

PS : hey, sebenernya walaupun buku dan fantasi udah bisa bikin bahagia,
tapi sebenernya a friend does that wonder too .
jadi , tidak teman teman . aku tidak mengecilkan peranan kalian dalam kebahagiaanku ,
ini berlaku untukmu juga BF.

I really do
LOVE you guys. thank you for staying with me in my worst conditions.




.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar